Kata
orang, jadi seorang 'homo atau bisex' itu pilihan hidup, tapi gue selalu bilang
kalo itu bukan pilihan hidup. Kalo semua cowok bisa
saling mencintai sejenis, kenapa cewek diciptain? Ga guna banget dong?
Sampe
satu saat gue lagi cerita sama salah satu anak twitter di sms, cerita tentang
masalah gue sama orang yang dia kenal juga. Dia pun kaget, ga nyangka dengan
apa yang gue bilang, ga nyangka orang yang dia kenal baik dulu, ternyata
seorang bisex. Hiap.
Akhirnya dia pun bilang "Yaudahla fin, mungkin itu udah pilihan
hidupnya."
Gue pun jawab secepet mungkin "Tapi menurut aku, jadi seorang homo itu
bukan pilihan hidup!"
Akhirnya dia jawab sesuatu yang akhirnya bikin gue sadar, ternyata jadi bisex
itu emang pilihan hidup. Dia bilang: Gue sering berdebat soal ini sama
siapapun.. Debat loh ya, bukan berantem. Semua yang debat sama gue ujungnya
selalu setuju sama perkataan gue yang tadi, yang gue bold itu muehehauha-_-
"Life is about
how you pick the choices that given to you, rite? Dia bisa aja milih untuk gak
jadi seorang bisex kan? Tapi nyatanya dia pilih itu"
Gue pun
hening, diem, speechless. Kata-kata itu terngiang terus dikuping gue. Sampe
akhirnya, gue pun nyerah. Kata-katanya berhasil bikin gue ngerubah pemikiran
gue tentang bisex.
Sebenernya
gue emang tau beberapa alesan kenapa seseorang bisa jadi bisex:
1. Broken home, gak punya siapapun
untuk dengerin semua keluh-kesahnya dan pelariannya ya jadi homo gitu.
2. Setiap pacaran sama cewek, selalu dapet rasa sakit hati
yang sama.
Nih! Alesan paling kuat kenapa seorang cowok bisa mikir untuk jadi bisex.
Menurut
gue, mereka akan jadi bisex cuma sementara, cuma sampe dia bener-bener nemuin
cewek yang tulus sayang sama dia dan bisa ngerubah dia buat sepenuhnya jadi
cowok normal.
Tapi ya,
selama bisa jadi normal kenapa mesti jadi homo? Rite?☺
|